Senin, 04 September 2017

Diagnosa dan Penyebab Benjolan di Kepala Anak

Diagnosa dan Penyebab Benjolan di Kepala Anak benjolan di kepala: Nasihat tentang belajar bagaimana untuk mengatasi Ada jutaan kasus benjolan di kepala yang didiagnosis di seluruh dunia setiap tahun. Beberapa parah dan lain pasti dapat disembuhkan, tetapi mereka semua akan meninggalkan Anda merasa bingung dan putus asa untuk jawaban, jika Anda salah satu orang beruntung yang kontrak ini. Jadi, ketika Anda sedang mencari jawaban, membaca tips benjolan di kepala khusus untuk membantu Anda.

cara menghilangkan benjolan di kepala


Kemoterapi dapat merusak tubuh dalam banyak cara. Salah satu kunci untuk tetap sehat selama pengobatan Anda adalah untuk menjaga berat badan Anda stabil dan sistem kekebalan tubuh kuat. Jika Anda kehilangan berat badan, makan makanan yang kaya akan kalori, bebas gula. Juga menggunakan makanan dan vitamin untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, seperti vitamin C, bawang dan tomat.

Menghilangkan gula dari diet Anda adalah salah satu dari banyak strategi yang dapat Anda gunakan untuk menggagalkan pertumbuhan benjolan di kepala. Karena sel-sel benjolan di kepala memerlukan gula untuk bahan bakar, mengurangi jumlah yang Anda makan, atau menghilangkan sepenuhnya dapat merampok benjolan di kepala sumber energi. Meskipun ini sendiri tidak dapat menyembuhkan benjolan di kepala, ia digunakan dengan perawatan lainnya.

Tertawa adalah cara yang bagus untuk cara menghilangkan benjolan di kepala mengatasi benjolan di kepala. Banyak orang merasa sulit untuk menemukan humor dalam kehidupan mereka setelah mereka telah didiagnosa dengan benjolan di kepala tetapi jika Anda memiliki humor dalam hidup Anda, Anda akan merasa lebih kuat secara keseluruhan. Semakin Anda tertawa baik kesempatan Anda untuk melawan benjolan di kepala.

Ketika sedang dirawat karena benjolan di kepala banyak orang merasa lemah dan tidak harus mengendarai mobil pada waktu itu. Ada saat ketika pasien benjolan di kepala sudah masuk ke dalam kecelakaan karena mereka tidak merasa baik dan jatuh tertidur di belakang kemudi. Seseorang bisa terluka serius jika seseorang tidur saat mengemudi.

Jangan takut untuk meminta bantuan dari keluarga dan teman. Kebanggaan mungkin menjaga Anda dari meminta bantuan, namun, Anda mungkin menjadi lemah ketika menjalani pengobatan. Orang yang Anda cintai dapat melakukan tugas-tugas kecil dan tugas seperti berbelanja atau membersihkan rumah. Hanya melakukan tugas-tugas kecil dapat meringankan beban Anda.

Segera setelah Anda diagnosis benjolan di kepala, mulai menyelidiki pilihan asuransi. Melihat apakah negara Anda yang memberikan bantuan kepada orang-orang yang menderita benjolan di kepala. Anda juga mungkin ingin untuk penelitian Keluarga dan medis meninggalkan undang-undang dan Amerika dengan Disabilities Act; Hal ini penting untuk memastikan Anda tertutup selama waktu ini.

Ketika Anda berhenti merokok, Anda mengurangi risiko benjolan di kepala paru-paru dan paru-paru, dan Anda juga mengurangi risiko benjolan di kepala usus besar. Penggunaan tembakau telah dikaitkan dengan transfer karsinogen ke dalam usus besar dan peningkatan ukuran polip usus besar. Hanya alasan lain untuk menghindari Merokok.

Beralih keluar kopi untuk teh hijau dapat membantu Anda untuk mencegah penangkapan benjolan di kepala. Kopi tidak selalu akan meningkatkan risiko Anda, tetapi jika Anda memerlukan dorongan kafein, teh hijau penuh EGCG dan polifenol. Zat ini membantu mencegah benjolan di kepala usus besar, hati, prostat, payudara dan area lain dari tubuh.

Pasien benjolan di kepala akan kembali kekuatan mereka setelah perawatan berakhir, bahkan jika benjolan di kepala tidak pergi, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk benar-benar keluar sana dan menikmati hidup Anda. Itu tidak harus daftar ember pepatah, tapi melakukan hal-hal yang Anda menikmati akan mengingatkan Anda bahwa Anda harus berjuang benjolan di kepala sehingga Anda selalu dapat menikmati hal-hal ini.

Periksa pilihan bedah yang tersedia dibandingkan dengan pilihan kemoterapi dan sebaliknya ketika melawan benjolan di kepala. Mungkin operasi dapat membantu Anda untuk menyingkirkan tumor benjolan di kepala, dan mungkin kemoterapi adalah pilihan yang lebih baik. Ketika seorang dokter menyarankan satu, pastikan bahwa Anda bertanya tentang yang lain. Mencakup semua basis Anda di sini.Untuk membantu mengurangi risiko benjolan di kepala, gunakan filter pada keran dapur Anda. Ada berbagai penyebab benjolan di kepala bahan kimia dalam air keran, termasuk arsenik dan kromium. Filter secara drastis mengurangi ini kontaminan dan bahkan dapat mendorong Anda untuk minum lebih banyak air, yang memiliki manfaat lain bagi kesehatan Anda.

Sementara kemoterapi dan radiasi membantu dalam ras Anda untuk penyembuhan, itu juga melemahkan tubuh Anda. Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda memiliki kelompok pendukung untuk membantu Anda melalui waktu ini dalam hidup Anda. Anggota harus mencakup seseorang yang dapat membantu membersihkan rumah Anda dan membantu dengan persiapan makanan Anda, seorang tukang, dan seseorang yang Anda dapat membuka dan berbicara.

Jika obat atau perawatan lainnya untuk benjolan di kepala Anda mengganggu perut Anda, berhenti minum kopi sama sekali. Kafein dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan perut masalah pada pasien benjolan di kepala, jadi mungkin saatnya untuk beralih ke kopi tanpa kafein. Menjauhkan diri dari mengkonsumsi makanan kaya kafein lain, seperti soda atau cokelat.

Mungkin bijaksana untuk berpartisipasi dalam kelompok pendukung, tidak peduli berapa lama Anda memiliki benjolan di kepala untuk. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbicara dengan penderita benjolan di kepala lain dan berbagi strategi-strategi untuk semua aspek dari penyakit. Anggota keluarga juga harus menghadiri seperti mereka juga akan terpengaruh oleh diagnosis benjolan di kepala Anda.

Untuk orang dengan tahi lalat di tubuh mereka, pastikan untuk selalu memeriksa setiap perubahan, termasuk peningkatan ukuran, perubahan warna, atau perubahan dalam bentuk. Jika Anda melihat perubahan tersebut, pastikan untuk melihat dokter kulit segera, karena ini bisa menjadi tanda benjolan di kepala kulit.

Jika Anda berusia 50 tahun atau lebih, sangat penting bahwa Anda mendapatkan kolonoskopi setidaknya sekali setiap 5 tahun. Jika Anda berada pada risiko benjolan di kepala usus besar, itu harus setiap dua tahun. Kolonoskopi dapat mendeteksi perubahan dalam sel, dan jika diobati dini, dapat menyelamatkan hidup Anda.

Menemukan beberapa jenis humor dalam hari-hari Anda. Tawa baik untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Jika Anda dapat menemukan setidaknya satu hal tertawa tentang setiap jam setiap hari, Anda akan mendapatkan keuntungan dari bahan kimia itu akan merilis di tubuh Anda dan mengangkat akan dilakukan untuk semangat Anda.

Sedikit informasi akan pergi jauh ketika datang untuk memerangi kembali terhadap semua jenis benjolan di kepala. Ada begitu banyak yang Anda perlu tahu bahwa Anda tidak akan menemukan dari pengobatan benjolan di kepala dasar. Dari pencegahan untuk perawatan mungkin, informasi seperti apa yang telah Anda baca dalam artikel di atas adalah senjata yang kuat yang dapat Anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Varamva Template by Ipietoon Cute Blog Design