Sabtu, 28 Oktober 2017

12 Penyebab Benjolan di Hidung

Penyebab Benjolan di Hidung 2-3 hari, ada rasa sakit dan nyeri di hidung. Sisi kiri Ini bengkak dan keras. Bukan kedinginan sebelum sakit menyebar ke rahang kiri untuk makan makanan tidak cukup baik untuk mengunyahnya. Dan itu menyakitkan dan angina, itu mengganggu, takut benjolan atau sesuatu yang serius.

Penyebab Benjolan di Hidung 
Apa yang menyebabkan rasa sakit di hidung patah? Untuk berbagai alasan, seperti struktur hidung dan sinus. Struktur gigi Penyakit yang menyebabkan nyeri di daerah tersebut, seperti kerusakan gigi, sinusitis, peradangan saraf, penyakit lumbar disc. Perlu pemeriksaan fisik. Jika Anda mengonsumsi analgesik. Kurangi mengunyah gigi kiri. Gejala tidak membaik. Mintalah menemui dokter untuk pemeriksaan hidung dan mulut.
Gejala-gejala nyeri dada yang disebabkan oleh peradangan pada otot. Penyakit gastrointestinal Penyakit jantung dan pembuluh darah. Penyakit ini perlu melihat banyak faktor, seperti usia, riwayat, alkohol, merokok, minum obat, menghilangkan rasa sakit, santai, menghindari aktivitas yang menimbulkan beban berat, dan gejalanya tidak membaik. Harus ditambahkan juga. Mari kita menjadi lebih baik.
Dokter yang terhormat
Pada awal Januari, 60 demam dan kelenjar getah bening, kelenjar getah bening bengkak, kelenjar getah bening, dokter swasta memberikan obat antidiarrheal untuk mengurangi bengkak dan leher bengkak bengkak pada bulan Februari - 60 Maret. Saya mengalami sakit tenggorokan. Apa saja gejala edema esofagus? Pembengkakan laring adalah 3-4 minggu. Keadaan mulut menekan lidah. Asam surutnya (udara-x80mg / algycon200mg / miracid20mg dan motidom-m10mg) 1 bulan untuk memperbaiki gejala tapi tidak hilang. Saya akan mengalami acid reflux. Saya sudah sering makan sering asam. Sputum adalah busa lengket. Saya tidak minum obat apapun, tapi beberapa obat saya baru (banyak mengandung gas dan nac long) tapi saya belum mulai. Leher (kotak suara) masih bengkak, bengkak, gatal, sedikit berdenyut dalam beberapa hari. Saya tidak yakin sakit - gabus di leher. Dan suara bengkak tumbuh sedikit. Dan seperti selalu ada penyumbatan. Pelajari caranya. Sebaiknya ganti dokter atau tambahkan gejalanya.
Respon terhadap pengobatan asam surutnya bervariasi dari orang ke orang. Umumnya pengobatan membutuhkan waktu sekitar 1-3 bulan. Obat yang paling umum digunakan adalah obat antidiarrheal , ketidaknyamanan gastrointestinal , pneumotoraks.
Bersama dengan makan tepat waktu. Hindari makan sebelum tidur, merokok, atau perilaku lain yang mempercepat acid reflux.
Makan makanan dalam jumlah yang tepat di setiap makan. Atau makanan kecil, tapi lebih sering malah. Makan terlalu banyak makanan Jangan makan semua makanan musiman. Makan makanan tepat waktu.
Jangan tidur, berolahraga atau beban berat setelah makan segera.
Sebaiknya biarkan perut mencerna paling sedikit 3 jam sebelum berbaring.
Pakailah pakaian yang pas dengan bentuknya. Tidak terlalu ketat.
Hindari merokok. Nikotin dalam rokok akan merangsang asam di perut. Termasuk alkohol terbatas. Alkohol dapat menyebabkan splenomegali.
Jangan sampai stres. Hal ini bisa merangsang sekresi asam di perut.
Jika obatnya sekitar 2-3 bulan, gejalanya tidak baik. Misalnya, jika Anda memiliki kelainan, berat badan, atau kesulitan bernafas, dokter Anda akan mempertimbangkan operasi bypass lambung laparoskopi. Dokter di telinga, hidung, tenggorokan, atau ahli bedah membantu saya. Konsultasikan dengan dokter. Untuk merencanakan pengobatan. Mari kita menjadi lebih baik.
Rongga hidung Penyakit yang mempengaruhi rongga hidung atau daerah di balik hidung dan rongga udara kecil di sepanjang hidung, tulang pipi dan dahi. Nasofaring disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal atau perubahan sel. Perubahan ini menghasilkan nekrosis yang bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tapi terkadang sel abnormal tidak selalu nekrotik. Beberapa pasien mungkin hanya tumor rhinitis atau nasofaring. benjolan hidung adalah penyakit langka. Jika ditemukan, biasanya ditemukan pada pria berusia 50-60 tahun.
Rongga hidung
Gejala benjolan nasofaring
pasien benjolan rongga hidung mungkin tidak menunjukkan gejala pada awalnya, karena rongga hidung relatif luas, tumor dapat diperpanjang tanpa batas waktu gejala mungkin muncul ketika benjolan tumbuh sekitar atau memantul itu dari dinding gejala sinus umum. Sering nasal atau nasal discharge, meski penderita tidak kedinginan atau alergi. Gejala bertahan lama dan memburuk. Gejala nasofaring lainnya sangat berbeda. Hal ini tergantung dari mana benjolan dimulai. Gejala lainnya adalah sebagai berikut.
Mimisan
Nasal buang atau tiriskan dari belakang hidung ke tenggorokan.
Munculnya benjolan padat di wajah. Palate atau di dalam hidung.
Sakit kepala dan sakit rongga hidung
Nyeri atau tinnitus di kedua sisinya.
Nyeri di daerah di atas mata atau di bawah mata.
Mata begitu basah sehingga air mata turun sampai ke pipi.
Satu tonjolan mata.
Nyeri teh dan bengkak di wajah. Pipi atas saja.
Punya masalah membuka mulut
Goyang gigi Atau kecocokan gigi palsu aneh.
Perubahan pidato.
Kelenjar getah bening di sekitar leher membengkak.
Gangguan pendengaran atau bau


Penyebab benjolan Hidung


benjolan nasofaring disebabkan oleh kelainan atau perubahan rongga hidung dan rongga hidung. Tidak jelas apa penyebab nasofaring itu. Faktor risiko yang bisa menyebabkan benjolan rongga hidung bisa banyak hal seperti paparan atau inhalasi bahan kimia yang menyebabkan sel benjolan. Berbagai faktor risiko yang telah dikonfirmasi terkait dengan penyakit ini adalah sebagai berikut.
  • Debu kayu atau serbuk gergaji
  • Kulit debu
  • Merokok
  • Isopropil alkohol
  • Senyawa nikel
  • benjolan nasofaring mungkin disebabkan oleh faktor risiko lain.
  • Formaldehida
  • Chrome
  • Debu dari tekstil

Diagnosis rongga hidung Diagnosis benjolan nasofaring bisa memakan waktu lama. Mungkin perlu untuk memeriksa stadium dan tingkat keparahan benjolan. Dokter mungkin meminta gejala dan pemeriksaan fisik. Jika dokter Anda mencurigai adanya benjolan. Pasien mungkin perlu dirujuk ke spesialis dan diuji untuk mengkonfirmasi diagnosis lebih lanjut. Proses diagnostiknya adalah sebagai berikut.
Sejarah dan pemeriksaan fisik Dalam sejarah pasien. Dokter mungkin meminta waktu atau gejala yang diperlukan untuk mendiagnosa. Sertakan pertanyaan tentang profesi atau konsumsi alkohol dan tembakau. Ini mungkin melibatkan berbagai faktor risiko. Pemeriksaan fisik akan menunjukkan tanda-tanda benjolan nasal pada dokter. Dokter akan mencari tanda-tanda pengerasan atau pembengkakan di hidung, pipi, mata, dan di mulut. Atau pemeriksaan neurologis Untuk menguji otak. Tulang belakang Dan saraf
Complete Blood Count (CBC) mengukur jumlah dan kualitas sel darah putih, sel darah merah dan trombosit. Dokter dapat menggunakan ini sebagai ukuran dasar untuk membandingkan jumlah darah antara pengobatan dan pasca perawatan.
Tes darah Hasilnya menunjukkan bagaimana organ tertentu seperti hati bekerja. Dengan mengukur bahan kimia tertentu di dalam darah. Ini juga membantu penyebaran benjolan di bagian tubuh lainnya juga.
Pemeriksaan kamera Dokter akan mendiagnosisnya dengan menggunakannya. Endoskop ke hidung Rongga hidung dan bagian bawah tenggorokan Dan dokter bisa mengumpulkan contoh jaringan antara endoskopi. Pasien mungkin memiliki efek samping seperti nyeri, pendarahan, atau jaringan dinding robek.
Aspirasi jarum halus Cara ini bisa digunakan untuk mengumpulkan spesimen tumor. Dokter menggunakan jarum yang sangat kecil dengan semprit untuk membawa cairan atau jaringan keluar. Biasanya, penyakit ini memiliki kista yang jelas dan meragukan bahwa kepala dan leher di sekitar leher. Dokter biasanya memeriksa FNA terlebih dahulu, jika mungkin karena tingkat keparahan penyakitnya. Jika kedalaman kubus membutuhkan kamera, maka sering digunakan untuk memotong daging.
Biopsi hasil dari ahli patologi akan mengkonfirmasi apakah benjolan itu benjolan. Jenis benjolan yang menggambarkan tingkat keparahan benjolan. Dokter memindahkan jaringan sampel dari tubuh pasien untuk diperiksa di ahli patologi. Pasien mungkin mendapatkan efek samping seperti Nyeri atau infeksi pada daerah tisu dieliminasi.
CT scan dokter akan melihat apakah tumor tumbuh pada tulang di sekitar rongga hidung atau tengkorak. Atau untuk menyebarkan benjolan ke paru-paru dan kelenjar getah bening. Mungkin ada suntikan warna yang disebut antisera ke dalam pembuluh darah pasien sebelum CT scan untuk membantu dokter melihat struktur lebih jelas. Pasien sebaiknya menginformasikan terlebih dahulu kepada dokter jika mereka memiliki riwayat rinitis alergi .
X -ray bisa dilakukan di rumah sakit atau klinik. Dibutuhkan sekitar 10-15 menit atau lebih. Gambar sinar-X Digunakan untuk mendeteksi penyumbatan atau infeksi di rongga hidung atau untuk mendeteksi penyebaran benjolan ke paru-paru, namun mungkin tidak seinci CT scan.
Melakukan MRI MRI memakan waktu sekitar 30-50 menit atau mungkin sampai dua jam. Bergantung pada lokasi detektor Dokter menggunakan MRI Untuk menentukan apakah tumor itu ganas atau tidak, dan untuk menemukan pertumbuhan tumor di berbagai struktur di sekitar rongga hidung, dasar tengkorak di dekat pembuluh darah dan saraf. Korteks serebral dan mata
Pemindaian tulang Dokter akan menanyakan riwayat pasien sebelumnya, seperti biasanya, ortopedi atau bantuan. Setelah tubuh terserap radiasi. Pemindaian tulang memakan waktu sekitar 30-60 menit untuk menemukan distribusi nasofaring ke tulang.
PET scan untuk melihat fungsi sel benjolan atau benjolan. Berapa banyak pekerjaan Cenderung menjadi parah Pemindaian mungkin memakan waktu dari 45 menit sampai 2 jam, tergantung pada apakah pemindaian dilakukan pada bagian tertentu atau di seluruh tubuh. Warna atau kecerahan gambar PET mewakili tingkat jaringan atau organ yang berbeda.
Pengobatan benjolan nasofaring
Pengobatan nasofaring dapat ditentukan oleh banyak faktor seperti stadium benjolan. Keparahan benjolan Posisi benjolan Atau kesehatan pasien. Penting bagi pasien untuk berkonsultasi dengan dokter mereka mengenai kebutuhan dan sasaran mereka. Pasien mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter dalam beberapa kasus. Karena pengobatan nasofaring bisa diobati dengan beberapa cara. Setiap metode akan memakan waktu yang berbeda. Pengobatan nasofaring adalah sebagai berikut.
Pembedahan untuk operasi nasofaring, bedah terbuka dan operasi endoskopik. Biasanya dilakukan pada tahap awal tumor yang tidak terlalu banyak berserakan. Dokter mungkin menggunakan operasi untuk menghilangkan rasa sakit atau gejala dengan mengeluarkan rongga hidung dan rongga hidung. Ini juga menghilangkan jaringan normal di sekitar area dalam beberapa kasus.
Terapi radiasi adalah pengobatan radiasi berenergi tinggi untuk membunuh sel benjolan. Kurangi ukuran tumor sebelum operasi atau hancurkan tumor kecil yang mungkin tertinggal setelah operasi.
Kemoterapi (Kemoterapi) digunakan untuk mengurangi risiko kembalinya benjolan pasca operasi dengan mengurangi atau memperlambat pertumbuhan tumor.
Kemoterapi dan terapi radiasi sering digunakan sebagai operasi. Dan terapi tersebut dapat digunakan untuk mempertahankan terus pada beberapa pasien, jika benjolan tidak dapat disembuhkan sekarang. Tujuan pengobatan mungkin untuk menghilangkan tumor sebanyak mungkin untuk mencegah pertumbuhan tumor. Spread atau return
Setelah perawatan
Jika semua nekrosis dihilangkan. Dan perawatannya telah berakhir. Kekhawatiran tentang kembali ke benjolan biasanya normal. Beberapa pasien mungkin tidak dapat sepenuhnya menyingkirkan tumor dari tubuh. Meski itu adalah cara yang relatif sulit dan penuh tekanan. Tapi cara terbaik adalah belajar hidup dengan benjolan. Kehidupan sehari-hari setelah perawatan bisa berubah. Pasien harus dapat memperbaiki kesehatan mereka dengan berbagai cara seperti memilih makanan yang tepat, berolahraga, menghindari alkohol atau berhenti merokok.
benjolan nasofaring adalah penyakit berisiko tinggi. Pasien harus memantau dan mengamati dengan seksama gejala pasien. Pasien yang diobati dengan terapi radiasi atau kemoterapi mungkin memiliki efek samping seperti mulut kering, kehilangan gigi atau rambut rontok. Kembalinya benjolan tergantung pada stadium benjolan. Cara mengobati Dan respon pasien. Dokter mungkin memerlukan tes tambahan setelah perawatan, seperti tes darah atau MRI. Pasien harus menemui dokter minimal tiga bulan di tahun pertama. Dan jika pasien menunjukkan gejala baru atau gejala lainnya setelah perawatan selesai. Pasien harus segera menemui dokter. Dokter akan menguji kembalinya benjolan.
Pengobatan benjolan Hidung
Sebagian besar pasien benjolan hidung tidak mengetahui faktor risiko. Saat ini tidak bisa mencegah semua benjolan pada hidung. Pencegahannya adalah menghindari mendekati faktor risiko seperti menghindari merokok. obat benjolan di hidung Jika Anda harus bekerja di lokasi berisiko tinggi seperti Industri mebel atau kabinet kayu Atau tempat kerja lain yang mungkin terkena atau dihirup faktor risiko tersebut. Bahkan saat ini, banyak tempat kerja mulai memiliki lebih banyak tindakan pengamanan. Pasien harus mencari perlindungan diri sendiri. Kurangi paparan bahaya ini sebisa mungkin.

2 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com

    BalasHapus
  2. ijin bookmark gan.
    bahasannya komprehensif dan accessible.
    sangat membantu saya yang nubi.
    saelirik
    wowkeren
    metrolagu

    BalasHapus

 

Varamva Template by Ipietoon Cute Blog Design