Selasa, 14 November 2017

19 Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Diagnosis Kanker benjolan di payudara Diagnostik pengguna The pemeriksaan benjolan di payudara sendiri harus sebulan sekali sejak usia 20 dan lebih dan wanita berusia 40-69 tahun tanpa gejala. Buatlah diri Anda secara teratur Harus diperiksa oleh dokter atau tenaga menerima pelatihan di mamografi minimal 1 kali per tahun sebagai benjolan di payudara sendiri perlu diajarkan bagaimana menentukan cara yang tepat dan. 

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara


saat harus dalam kisaran sekitar 3-10 hari setelah menopause karena benjolan di payudara pembengkakan terlalu. dapat dengan mudah Diperiksa sambil berbaring Berbaringlah dalam posisi yang nyaman, tidak tertular. Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Masukkan bantal atau digulung handuk di bawah bahu kanan. Angkat lengan kanan atas kepala Anda Untuk membantu merata benjolan di payudara. dapat dengan mudah Gunakan jari telunjuk, jari tengah dan jari manis tangan kirinya. Meraba-raba sekitar benjolan di payudara dari dalam dan luar ketiak. Kemudian beralih ke benjolan di payudara yang lain dengan cara yang sama. 

Perhatian: Diri. Harus melakukannya dengan rahmat Angkatan tidak harus serius Ketika meninjau berdiri di depan cermin Berdiri di depan cermin lengan rilis melekat pada tubuh juga. Angkat tangan di atas kepala Anda, atau menggabungkan dua tangan di belakang kepala. Mengamati penampilan benjolan di payudara Lengan diangkat untuk membantu memvisualisasikan gangguan yang lebih baik. Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Perubahan sikap dgn bertolak pinggang berdiri Bersandar sedikit ke depan Mengamati penampilan benjolan di payudara lagi. benjolan di payudara Untuk mendeteksi tumor Dengan mengangkat satu lengan di sisi benjolan di payudara untuk memeriksa di atas kepala Anda. Kemudian gunakan tangan yang lain untuk satu benjolan di payudara. Sebelum membuat beralih ke benjolan di payudara lainnya. 


Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Check in shower Sementara air adalah cara lain untuk mendeteksi itu. Karena itu adalah periode di mana kulit basah dan licin. Hal ini membantu memudahkan Gunakan ujung jari Anda datar di benjolan di payudara. Meraba-raba dan menggerakkan jari di roll lembut di atas setiap bagian benjolan di payudara. Sulit untuk meraba-raba daerah ginjal atau benjolan pada benjolan di payudara. Diagnosis oleh dokter Ketika benjolan abnormal pada daerah benjolan di payudara. Dokter pemantauan lebih Untuk mendapatkan hasil yang tepat sebelum pengobatan berikutnya. Pemilihan metode dalam diagnosis. 


Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara okter akan melihat gejala dan Temuan dari pemeriksaan fisik adalah keputusan awal. pemeriksaan benjolan di payudara oleh dokter atau tenaga yang telah dilatih di mamografi. Wanita berusia 40 tahun dan lebih tua harus mendapatkan diperiksa setiap tahun, yang satu dapat diperiksa dalam hubungannya dengan Program Mammogram. Untuk mendiagnosis penyakit secara akurat dan cepat. The mamografi atau Mammogram gram (Mammogram) adalah peralatan X-ray khusus untuk mamografi. Untuk mendeteksi jaringan abnormal dalam benjolan di payudara. Metode ini diperiksa lebih detail mesin X-ray yang khas. 


infanteri dan pencitraan benjolan di payudara pada posisi kedua untuk akurasi diagnosis. Ini adalah saat yang tepat untuk 7-14 hari setelah menopause. Karena hormon dalam tubuh berkurang. benjolan di payudara nyeri pembengkakan, tidak kurang, namun, hasil mammogram negatif palsu atau Gram potensi kesalahan dalam mendeteksi mereka. Oleh karena itu, dokter perlu diperiksa bersamaan dengan suara ultra. 


 Hasil mammogram program atas dasar American Association of Ahli Radiologi akan menggunakan apa yang disebut BI-RADS (Pelaporan Pencitraan benjolan di payudara dan sistem data), yang dibagi ke dalam Kategori 0-6. Kategori 0: Kegagalan untuk melaporkan hasil saja. Membutuhkan yang berbeda atau lebih dibandingkan dengan program Mammogram sebelumnya. Kategori 1: tidak ditemukan penyimpangan apapun.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara 

Tapi memeriksa program Mammogram selama satu tahun ke depan. Kategori 


: perubahan terdeteksi, namun bukan kanker. Tapi memeriksa program Mammogram selama satu tahun ke depan. Kategori 

3: mendeteksi perubahan yang bukan kanker. (A kemungkinan hingga 2%) seharusnya Mammogram Grammy lagi dalam 6 bulan ke depan untuk mengikuti. Kategori 

4: kelainan. Anda masih tidak dapat menentukan apakah kanker terdeteksi atau tidak. Membutuhkan biopsi atau biopsi bedah lagi Kategori

 5: menemukan kesalahan kanker benjolan di payudara diduga mungkin lebih besar dari atau sama dengan 95% dari biopsi diperlukan mendesak. Untuk membantu mendiagnosis Kategori

 6: Diagnosis patologis adalah bahwa kanker benjolan di payudara. Ultrasound (USG) diperiksa dengan mengirimkan gelombang suara frekuensi tinggi ke dalam daging benjolan di payudara. Untuk membuat gambar pantulan gelombang suara yang mempengaruhi berbagai jaringan, yang dapat membedakan benjolan ditemukan memiliki benjolan atau gumpalan. Hal ini lebih mudah untuk mempertahankan, lebih. 

engan tomography elektromagnetik (untuk Magnetic Resonance, Imaging ,, MRI yang ) untuk memindai menggunakan prinsip gelombang elektromagnetik untuk membuat gambar organ dalam pemeriksaan tubuh. 

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Dokter mungkin merekomendasikan menguji metode ini dengan program Mammogram jika gen yang abnormal didiagnosis (BRCA gen mutasi) untuk wanita berusia 30 atau lebih, atau secara historis menerima. radiasi dosis tinggi di dada pada usia muda. Biopsi (biopsi) dengan menggunakan paket jarum. Penyerapan seluler Atau biopsi dari benjolan keluar laboratorium analisis dengan mikroskop. Untuk menentukan karakteristik tumor. Tahapan kanker Hal ini juga dapat mendeteksi reseptor hormon dalam jaringan tumor. Ini bisa berfungsi sebagai alternatif pengobatan dengan hormon.

1 komentar:

  1. Terimakasih sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini, bagi anda yang ingin tahu lebih mengenai benjolan silahkan klik tautan dibawah ini :

    Penyebab Benjolan Di Ketiak
    Lipoma
    Cara Membedakan Benjolan
    Jenis Benjolan di Vagina
    Gejala Mirip Kanker Payudara
    barfotasilver
    dvik

    BalasHapus

 

Varamva Template by Ipietoon Cute Blog Design