Senin, 16 Oktober 2017

26 Vitamin penambah nafsu makan anak

Vitamin penambah nafsu makan anak  yang umum sepanjang masa. Terlepas dari langkah-langkah dari kurangnya nafsu makan terkait dengan perkembangan bayi , alasan yang paling umum adalah penyakit. Thenafsu makan yang buruk berlangsung anak waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan sudah beberapa hari, makan lagi seperti sebelumnya. "Kami hanya perlu untuk khawatir jika ada adalah kurangnya nafsu makan yang berlangsung dari waktu ke waktu, mempengaruhi kurva berat badan dan tinggi badan anak" jelas dokter anak, Dr Garcia-Salas.
vitamin penambah nafsu makan anak
Apakah kita memberikan perangsang nafsu makan?
Menurut pendapat Dr Garcia-Salas, betapa pentingnya adalah untuk memecahkan masalah yang menyebabkan hilangnya nafsu makan. "Tidak ada gunanya nafsu makan stimulan memberikan bayi dengan anemia defisiensi besi. Sampai toko besi mereka tidak diisi ulang, anak akan makan yang buruk". stimulan nafsu makan dapat terjadi kadang-kadang dan untuk waktu yang singkat, yang berlangsung pemulihan. Mereka tidak boleh digunakan terus menerus untuk mencegah anak terbiasa dengan mereka. "Seperti yang mereka ambil, biasanya bekerja tetapi gagal untuk memberi mereka, jika kita tidak memecahkan masalah dasar, anak akan makan yang buruk" kata dokter anak.
Jenis stimulan nafsu makan
Ada dua jenis obat yang merangsang nafsu makan:
- Homeopathic. Royal jelly dan propolis mengandung. Mereka secara luas digunakan, berguna dan tidak berbahaya.
- Antihistamin seperti Dinamogen . Dalam komposisi yang mengandung siproheptadin . Telah ditemukan bahwa, di samping menyebabkan tidur, merangsang nafsu makan pada anak-anak. "Mereka harus menjaga sebuah beberapa hari, meninggalkan mereka untuk malam untuk menghindari rasa kantuk" saran Dr GarcĂ­a Salas.

Vitamin penambah nafsu makan anak

stimulan nafsu makan yang lebih baik, kebiasaan baik dalam makan
"Tidak ada ruang makan yang buruk kronis anak. Biasanya Anda telah setuju untuk makan siang dan berperilaku seperti yang Anda telah dididik" kata dokter anak. Ini adalah aturan yang harus diterapkan:
1. waktu untuk makan seharusnya tidak berlangsung lebih dari 20 menit.
2. Jika Anda tidak ingin makan, ia dihapus piring dengan senyum, tidak menunjukkan stres atau khawatir. Anda tidak diberi lagi sampai tembakan berikutnya.
3. Ketika waktu untuk makan berikutnya, bertindak dengan cara yang sama.
"Jika kita konsisten dan tidak memberikan apa-apa di antara mengambil, anak perubahan sikap terhadap makanan dalam hitungan hari," kata Dr Garcia-Salas.
Yang paling sering terjadi kesalahan
Vitamin penambah nafsu makan anak Seringkali kita mendapatkan dibawa pergi dengan khawatir dan bukannya menghormati nafsu makan anak, kami mencoba untuk mendapatkan dia untuk makan trik kontraproduktif yang sering berakhir dalam memperoleh kebiasaan buruk.
- Kita tidak harus menghibur anak saat makan.
- Kita tidak harus mengalihkan perhatian TV atau meletakkan sendok di mulutnya yang menarik perhatian di tempat lain.
- Juga tidak tepat untuk menjanjikan hadiah dan manfaat lain jika Anda makan dengan baik.
- strategi yang salah lain adalah untuk mempersiapkan beberapa menu hanya dalam kasus kami siapkan tidak suka.
Anda jatuh ke dalam kesalahan ini kami akan berjuang setiap hari dengan anak merajuk, manipulatif dan jahat makan.
Saran:  Dr Garcia-Salas, seorang dokter anak. vitamin penambah nafsu makan anak

Baca Juga 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Varamva Template by Ipietoon Cute Blog Design